Maen Internet Yuk!

News, Opinion, Tips & Trick Blogging, Tips Internet, Review, dll

Subscribe Maeninternet.blogspot.com

Internet Gratis Semua Operator Seluler

Posted by NetAddicted on Tuesday, September 30, 2008

Internet Gratis? Mungkinkah ada di Indonesia? Jawab, ya sangat mungkin, dan memang kenyataannya ada dan tersedia akses internet gratis untuk semua operator seluler di Indonesia.


:: Ah jangan2 hoax ne? Jawab, ga, sumpah deh, emang bener2 nyata dan ada kok. Liat aja ada beberapa website dan blog yang menyediakan trik internet gratis untuk semua operator. Bahkan ada juga beberapa forum yang khusus membahas tentang internet gratis maupun telepon gratis.

:: Bisa kasih contoh? Jawab, ada forum.cyberphreaking.com, fr33-4-4ll.blogspot.com, internetgratis.dagdigdug.com, dan lain sebagainya.

internet gratis semua operator
:: Kok bisa ber-internet gratis? Jawab, ada dua faktor di sini, pertama adalah dari sisi ISP dimana masih banyak terdapat berbagai macam bugs/kelemahan di sistem mereka sehingga memungkinkan untuk dilakukan penetrasi/crack terhadap bugs2 tersebut untuk memperoleh akses internet gratis.
Kedua, adalah faktor eksternal yaitu sosial ekonomi masyarakat, dimana di Indonesia biaya untuk mengakses internet sangat-sangat mahal sedangkan daya beli masyarakat kita masih relatif rendah, sehingga orang pun terpacu untuk berusaha mencari sumber2 maupun celah2 demi mendapatkan akses internet gratis.

:: Kenapa korbannya operator seluler? Jawab, jaringan operator seluler sudah merambah hampir seluruh pelosok tanah air, sehingga sangatlah mudah dijangkau keberadaannya. Dan pelayanan (baca: bandwidth) yang ditawarkan pun cukup memuaskan, apalagi adanya layanan 3G dan HSDPA(3,5G) yang mulai marak akhir2 ini. Selain itu, untuk melakukan cracking terhadap Operator Seluler dapat bersifat anonymous, seorang cracker tinggal membeli sebungkus starter-pack SIMcard GSM/CDMA, dan diapun dapat langsung mulai mengakses internet secara gratis memanfaatkan Operator Seluler (tentunya dengan trik/cara2 tertentu yang biasanya dirahasiakan...qeqeqe).

:: Bagaimana solusinya? Jawab, yang jelas, asalkan tarif internet di Indonesia bisa diturunkan dan sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia pada umumnya, maka para phreaker (sebutan untuk para pengakses internet gratis) lambat laun akan menghentikan aksi 'pembajakan akses' internet gratis nya, karena mereka akan beralih menggunakan layanan ISP resmi yang lebih dapat diandalkan.

Bagaimana menurut Anda? Pengen ikut2an ber-internet gratis memanfaatkan operator seluler? Atau pengen menggunakan ISP resmi?
Atau.... qeqeqeqe... udah ah, mw siap2 buka puasa dolo, trs tar malem takbiran sambil ngecengin cewe2 cantik di kampung yg pd mudik ^_^ ^_^

written by: pejantan (pejantan_kuda@yahoo.com)

14 comments:

babbicool said...

mao dong internet gratisnya

HAPPY EID !!!!!!

Mohon maap lahir dan batin

mrbig said...

weh.. lg ngerti...

ijolan blogroll oms... :D

folderblog said...

wekekeke.. benar apa yang anda katakan bung, salah satu temen saya sudah ganti profesi sekarang, dulunya seorang phreaker, sekrang udah engga lagi, udah kuat beli alias bayar isp.. ada yg merasa? hehehe,, pissss.. katanya harus sering2 kasi komment ke blog tmn biar nambah backlink... wkwkwkw.. tq kang buat akses gratisnya..

czephie said...

wah.... ada hellspawn (blog.presidenri.info) juga.....hehehehe

freenet said...

Trik Internet Gratis XL, Tsel dengan AlwaysVPN

http://www.freewaregadget.com/search/label/Trik%20Internet%20Gratis

solderknight said...

Permisi ah,,,numpang lewat.artikelnya muantepp benner..Thank's for all
"solderKnight" on zicelectronic

johny said...

okeh bos,
menuju indonesia tanpa monopoli komunikasi !!!
xi xi xi ...

rayearth2601 said...

mau dunk akses inet gratisnya kang....

hehe

NetAddicted said...

silakan pd mampir aja ke forum phreaker http://forum.cyberphreaking.com :D
belajar bareng2, jaga silaturahmi, jgn saling copas trik kepada orang yg tidak layak untuk mendapatkannya .. :)

ahmad ghani said...

Rans aku gak punya duit buat beli modem
Gimana caranya tanpa modem bisa internetan gratis?
dimana saja kapan saja dengan akses cepat...
Help me jarans.......

kafein4u said...

Gratisan hehe.. Mau dunkk

ogiexslash said...

beberapa sdh diblokir bro, aku sempet pake selama hampir 1 tahunan...lumayanlah meski koneksinya kadang terputus

Anonymous said...

all coba cek di www.cyberzoner.com internet gratis banyak di update

Mif on the duty said...

Halo sob,saia datang berkunjung ke blogmu dan kasi dua jempol !! thank you for sharing your knowledge :D

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)